Milan dan ManCity Rebutan Benteng Tangguh Arsenal

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kedatangan pemilik baru membuat AC Milan semakin leluasa untuk mendatangkan pemain baru. Terbaru, Rossoneri mencoba untuk menggaet bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Menurut Mirror, Milan berencana untuk menduetkan pemain berpaspor Prancis itu dengan Mateo Musacchio, yang sudah terlebih dulu didatangkan ke San Siro. Il Diavolo Rosso pun tak segan untuk bersaing dengan Olympique Marseille dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meski begitu, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil oleh Milan. Mereka masih memantau perkembangan sang pemain.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Rossoneri pun perlu usaha ekstra keras jika benar-benar niat memboyong Koscielny. Sebab, Arsenal tentu akan berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan tembok tangguhnya itu.

Pemain 31 tahun itu juga merasa betah di London Utara. Dengan durasi kontrak yang masih berlaku hingga 2020, Koscielny sama sekali tak ada niatan untuk hijrah dari Emirates Stadium.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selain itu, harga yang harus dibayarkan oleh Milan untuk menebus Koscielny juga tak murah. Diperkirakan harga pemain berpaspor Prancis itu tak kurang dari 30 juta poundsterling. (ren)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024