Lama Merantau, Milan 'Pulangkan' Anak Hilang dari Sunderland

Fabio Borini, pemain Sunderland
Sumber :
  • chroniclelive.co.uk

VIVA.co.id – Seiring bergantinya kepemilikan klub dan semakin sehatnya finansial di kubu AC Milan, mereka kini seolah dengan mudah merekrut pemain incaran. Kini target mereka adalah pemain Sunderland, Fabio Borini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Soccerway melansir, Borini akan menjalani tes medis pada hari Kamis (waktu setempat). Dia diboyong setelah kubu Il Diavolo Rosso (julukan AC Milan) membayar 6 juta pound ke Sunderland. Setelah itu perkenalan secara resmi akan digelar akhir pekan ini.

Jika nantinya kabar ini benar terjadi, maka Borini akan menjadi rekrutan kelima Milan. Sebelumnya, klub yang bermarkas di San Siro ini sukses merekrut Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan Franck Kessie.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Borini adalah pemain asal Italia yang lebih banyak berkarier di luar negeri. Klub Italia terakhir yang diperkuatnya adalah AS Roma, di musim 2012-2013 dan 2013-2014.

Setelah itu dia merantau ke Inggris bersama Liverpool dan Sunderland. Chelsea dan Swansea City juga sempat menjadi tempatnya berkarier.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Selama karier profesionalnya, pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak 31 gol dari 147 pertandingan di seluruh liga domestik. Jumlah waktu bermainnya hingga saat ini 9.310 menit. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022