Diincar Chelsea, Alex Sandro Pilih Bertahan di Juventus

Bek kiri Juventus, Alex Sandro
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte harus gigit jari setelah pemain incarannya gagal bergabung di Stamford Bridge. Bek Alex Sandro lebih memilih menandatangani kontrak baru dengan Juventus ketimbang hijrah. 

Terpopuler: Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Dikutip dari The Sun, Sandro bertahan di Juventus dengan gaji per pekannya mencapai £93.000 (sekitar Rp1,5 miliar). Sandro merupakan target utama Conte pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain berusia 26 tahun ini merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia. Mendengar kabar Sandro bertahan di Allianz Stadium, Conte pun frustrasi. 

Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Tapi Fans Banyak yang Girang

Kontrak baru Sandro tersebut membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi ketiga setelah, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Juara Serie A musim lalu ini ingin membangun lini pertahanan yang kuat. Juventus memiliki bek muda yang sangat potensial, Daniele Rugani dan Mattia Caldara. 

Chelsea sendiri sebenarnya memberikan tawaran yang tidak sedikit untuk Sandro. The Blues dikabarkan memberikan penawaran £62 juta (sekitar Rp1 triliun) untuk membawa Sandro.  

Si Keras Kepala yang Bikin Juventus Gagal Dapat Limpahan Bek Kokoh dari Manchester City

Sementara itu, Juventus mendapatkan amunisi baru untuk menggantikan Dani Alves yang ingin pindah. Bek sayap kanan Real Madrid, Danilo dikabarkan setuju hengkang ke Juventus.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024