Inter Keluarkan Rp275 Miliar Demi Bek Muda Sampdoria

Milan Skriniar (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Ints Kalnins

VIVA.co.id – Inter Milan resmi mendapatkan penggawa anyar menyambut musim 2017-18. Mereka menggaet bek muda Sampdoria, Milan Skriniar.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Inter merogoh kocek €18 juta atau setara Rp275,47 miliar demi menggaet Skriniar, ditambah winger Gianluca Caprari. Pemain 22 tahun ini mengikat kontrak lima tahun dengan La Beneamata.

"Milan Skriniar telah menandatangani kontrak dengan Inter. Pemain asal Slovakia ini diikat kontrak lima tahun bersama Nerazurri, usai menyetujui transfer permanen dari Sampdoria," demikian bunyi pernyataan resmi Inter.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Skriniar bergabung dengan Sampdoria pada Januari 2016 dari klub Slovakia, MSK Zilina. Dia tampil dalam 38 pertandingan bersama Sampdoria, 35 di antaranya berlangsung di musim lalu.

AC Milan Jaga Asa Rebut Tiket Liga Champions

Skriniar tampil mencuri perhatian di Piala Eropa U-21 2017 yang berlangsung di Polandia. Dia tampil dalam seluruh pertandingan atau tiga laga yang dilakoni Slovakia.

Meski Slovakia gagal lolos penyisihan grup, Skriniar sukses mencatat 13 clearence. Dia juga masuk dalam UEFA’s Team of the Tournament atau Tim Terbaik UEFA.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Inter Milan resmi mendatangkan pemain berdarah Indonesia. La Beneamata menggaet kiper anyar Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria. 

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023