Tak Pernah Serius, Alasan Alves Dibuang Juventus

Dani Alves saat baru bergabung ke Juventus awal musim lalu.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA.co.id – Manajemen Juventus dikabarkan senang Dani Alves akhirnya pergi dari Turin. Kontrak Alves berakhir di musim panas ini, dan Juventus tidak berminat untuk menawarinya kontrak baru.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Alves sebenarnya memiliki peran penting di musim lalu saat Juve meraih gelar ganda. Namun sikap dan kelakuan Alves dianggap merusak tradisi di skuat Juventus.

"Dia tidak meninggalkan kenangan spesial apapun di sini," kata sumber dalam Juventus seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Rabu 12 Juli 2017. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Penting untuk dikatakan, pemain Juventus selalu menunjukkan komitmen dan sangat serius. Itu yang tidak pernah dia tunjukkan di sini," lanjutnya.

Staf Juventus yang enggan disebutkan namanya itu juga menambahkan, mantan pemain Barcelona itu jarang bersikap serius dan kerap menganggap remeh sesuatu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Hubungannya dengan Juventus sangat dangkal. Dia memang sosok juara dan selalu menunjukkan ambisinya. Tapi, dia lebih banyak tertawa dan jarang serius," katanya.

"Dua pekan sebelum final Liga Champions, dia terbang ke Barcelona mengajak Paulo Dybala. Itu bukan contoh yang bagus," jelasnya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024