Samir Nasri Tertarik dengan Proyek AS Roma

Gelandang Sevilla, Samir Nasri
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA.co.id - Samir Nasri tengah memilih beberapa opsi untuk menentukan masa depannya di bursa transfer musim panas ini. Salah satu klub yang membuatnya tertarik gabung adalah AS Roma.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sejak tersingkir dari skuat utama Manchester City karena cedera, Nasri dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu. Bersama Sevilla, peforma Nasri perlahan naik.

Dia bermain sebanyak 31 kali dengan torehan tiga gol dan tiga assist untuk tim asal LaLiga tersebut. Kini, Nasri kembali ManCity dan masih menunggu kepastian akan posisinya.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Dia masih dipunyai oleh Manchester City dan kami mengevaluasi sejumlah isu. Ada kemungkinan transfer ke China. Sementara terkait Italia, ada dua klub yang tertarik yang mana kami sudah menjalin pembicaraan. Mereka tim level top," kata agen Nasri, Alain Migliaccio, di Football-Italia.

Roma memang disebut-sebut tertarik memakai jasai gelandang berusia 30 tahun itu. Terlebih, Direktur Olahraga Roma, Monchi, sudah paham akan kualitas Nasri.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Sebab, Monchi adalah orang mendatangkan Nasri ke Sevilla. Maka itu, Migliaccio menilai bila Roma adalah opsi yang menarik untuk menjadi pelabuhan bagi Nasri di musim depanb.

"Kota dan skuat seperti Roma jelas bisa amat menarik untuk Nasri.  Kami ingin memahami struktur opsi Roma dan berupaya kalau Samir bisa benar-benar cocok dengan proyek Roma." ujarnya.

"Sejauh perhatian kami, kami ingin mengevaluasi situasinya dengan baik dan memahami proyeknya,"sambung Migliaccio. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya