5 Bintang Anyar Milan Debut, Pemain Akademi Curi Perhatian

Para pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – AC Milan melakoni laga uji coba pramusim pertama, Selasa 11 Juli 2017 (Rabu dini hari WIB). Rossoneri sukses menggasak tim asal Swiss, Lugano 4-0.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan langsung menurunkan lima pemain anyar mereka di Stadio di Cornaredo, Lugano. Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Mateo Musacchio langsung dipercaya pelatih Vincenzo Montella.

Namun, bukan deretan bintang tersebut yang mencuri perhatian. Justru, dua pemain akademi, Patrick Cutrone dan Giovanni Crociata yang tampil menjadi pembeda.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Cutrone membuka keunggulan Rossoneri saat laga baru berjalan dua menit, disusul gol Crociata di menit 63. Jose Sosa menambah pundi-pundi gol tim tamu di menit 84, lalu ditutip gol Gustavo Gomez di menit 90.

"Saya sangat puas dengan sikap para pemain, dan saya melihat semua pemain termotivasi," kata Montella pada Milan TV.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Kami bekerja dengan cara berbeda saat latihan dibandingkan musim lalu. Kami akan menunjukkan permainan yang bagus. Seperti yang sudah ditunjukkan saat ini, saya puas," tegasnya.

Selanjutnya, Milan akan tampil dalam turnamen International Champions Cup (ICC) di China. Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di University Town Main Stadium, Guangzhou, 18 Juli 2017.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022