Juventus Resmi Gaet Douglas Costa

Winger Juventus, Douglas Costa
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id – Juventus secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya, Doglas Costa. Winger asal Brasil ini didatangkan Juventus dari klub elite Jerman, Bayern Munich, dengan status pinjaman. Pemain 26 tahun sudah merampungkan tes medis untuk kemudian melakukan penandatanganan kesepakatan bersama armada I Bianconerri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Lewat situs resmi, Juventus.com, manajemen Juventus mengumumkan kedatangan Costa sebagai personel barunya. Costa dipinjam Juventus dari Bayern dengan durasi satu musim, dengan opsi permanen di akhir musim.

Juventus meminjam Costa dari Bayern dengan dana sebesar €6 juta, atau senilai dengan Rp91,2 miliar. Juventus juga memiliki opsi permanen di akhir musim, dengan dana tebusan sebesar €40, atau setara dengan Rp608 miliar.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Klub sepakbola Juventus mengumumkan penandatanganan kontrak Douglas Costa dari Bayern Munich. Pemain asal Brasil tiba dan sepakat bergabung dengan kesepakatan satu tahun pinjaman, dengan opsi pembelian permanen," bunyi pernyataan Juventus dikutip Juventus.com.

Dalam berita sebelumnya, kedatangan Costa ke Turin sudah lebih dulu dibocorkan oleh pemain belakan Juventus, Mehdi Benatia. Lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, Benatia yang merupakan mantan rekan Costa saat masih berada di Bayern, menyambut eks winger Shakhtar Donetsk ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Dua musim membela armada The Bavarians, Costa tampil dalam 77 pertandingan dan mencetak 14 gol. Costa juga ikut mengantar Bayern juara Bundesliga dua kali berturut, medioa 2015/2016 dan 2016/2017.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024