Mengejutkan, Bek Tangguh Juventus Terima Tawaran AC Milan

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. Defender berusia 30 tahun dikabarkan sudah menerima tawaran dari AC Milan, dan akan segera bergabung dengan armada I Rossoneri musim depan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kabar ini dihembuskan oleh media Italia, Calciomercato. Menurut laporan Calciomercato, Bonucci sudah menerima tawaran kontrak dari Milan dengan besaran €7 juta, atau senilai Rp106,4 miliar, per tahun.

Namun, untuk bisa memuluskan langkah mendapatkan Bonucci Milan harus melepas dua pemain dua pemain muda, Alessio Romagnoli dan Mattia De Sciglio. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Bonucci jadi salah satu target utama jawara Premier League, Chelsea. Bonucci jadi incaran utama manajer The Blues, Antonio Conte, sejak awal musim ini. Sayangnya, Bonucci berkali-kali menolak tegas tawaran bergabung dengan Chelsea.

Sementara itu, laporan Sky Sports menyebut jika proses transfer Bonucci akan segera rampung dalam beberapa jam mendatang. Penyebab utama berhembusnya isu ini adalah kontrak Bonucci yang sudah akan berakhir pada 2018 mendatang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bonucci sebelumnya didatangkan Juventus dari Bari awal musim 2010/2011 lalu. 7 musim membela panji La Vecchia Signora, Bonucci total tampil dalam 319 pertandingan dan mencetak 21 gol. Bonucci juga ikut mengantar Juventus mencetak sejarah menjuarai Serie A enam kali beruntun medio 2011 hingga 2017.


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024