Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 11:59 WIB
  • Ajak Nainggolan ke Premier League, Salah Bikin Roma Marah

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Ajak Nainggolan ke Premier League, Salah Bikin Roma Marah
Photo :
  • Reuters / Max Rossi
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

VIVA.co.id – Rekrutan anyar Liverpool, Mohamed Salah, membuat marah mantan klubnya, AS Roma. Penyebabnya sepele, cuma karena komentarnya di media sosial Instagram Kevin Strootman.

Strootman mengucapkan salam perpisahan dengan mengunggah foto Antonio Ruediger yang telah resmi dipinang Chelsea. Dalam keterangan fotonya, pemain asal Belanda tersebut berharap tidak ada lagi yang bakal meninggalkan Olimpico.

(Baca juga: Gagal Bajak Bintang Tottenham, MU Bidik Nainggolan Lagi)

Tak berselang lama, Salah memberikan komentar pada unggahan tersebut. "Sekarang saatnya Radja," tulisnya merujuk pada Radja Nainggolan.

Menanggapi itu, pemain berdarah Batak itu hanya menjawab singkat. "Saya tidak tahu." Dan sontak saja, perbincangan tersebut ramai dibahas publik.

Bos Roma, Eusebio Di Francesco, langsung bereaksi. Dia mengkritik sikap buruk Salah yang tidak memikirkan dampak dari komentarnya itu pada unggahan Strootman.
 
"Itu sangat tidak pantas. Salah yang ingin pergi ke Premier League, dan lebih baik dia diam," kata Di Francesco, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Kamis 13 Juli 2017.

(Baca juga: Inter Gelar Pertemuan Bahas Transfer Nainggolan dan Perisic)

Kemarahan Di Francesco juga bukan tanpa alasan. Sebab, hingga saat ini manajemen Roma berusaha keras menjaga Nainggolan agar mau bertahan.

"Nainggolan adalah pemain papan atas, dan kami ingin mempertahankannya. Klub ingin tetap memilikinya dalam pemusatan latihan di Amerika Serikat," imbuhnya.

Chelsea menjadi salah satu tim Premier League yang diisukan sangat tertarik untuk mendatangkan Nainggolan pada bursa transfer musim ini. Dan belakangan pemain tim nasional Belgia tersebut juga diincar Manchester United. (one)