Transfer Kilat, Milan Ingin Bawa Bonucci Tur ke China

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kabar kepindahan bek Juventus, Leonardo Bonucci ke AC Milan kian serius. Malah ada yang mengklaim jika transfer itu akan rampung pada Kamis malam, 13 Juli 2017, waktu Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Jika benar, maka itu menjadi sebuah keputusan kilat. Sebab isunya baru mencuat sejak Rabu kemarin.

Adalah La Stampa, harian kepunyaan keluarga Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang menyebarkan berita itu. Disebutkan Milan sengaja mempercepat langkahnya agar Bonucci bisa dibawa mengikuti tur pramusim ke China pekan depan.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Milan sudah mendapatkan kata sepakat dengan Bonucci. Mantan pemain Bari itu akan dikontrak dengan gaji €6 juta, sebelumnya disebutkan €7 juta per musim.

Sedangkan untuk biaya transfer, Milan setuju untuk membayar sesuai keinginan Juventus, €45 juta, setara Rp685 miliar. Itu masih ditambah dengan transfer bek sayap Mattia De Sciglio.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Pada Kamis, Bonucci masih bergabung dengan Juventus dalam latihan. Tapi itu diyakini menjadi sesi terakhirnya bersama juara tim yang dibawanya meraih Scudetto enam musim beruntun.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024