Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 01:00 WIB
  • Diisukan ke Milan, Bonucci Sampaikan Pesan 'Misterius'

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Diisukan ke Milan, Bonucci Sampaikan Pesan 'Misterius'
Photo :
  • Twitter/@Bonucci_leo19
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci

VIVA.co.id – Isu kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan kian santer. Malah ada yang mengklaim bek Juventus itu sudah sepakat untuk hijrah dari Allianz Stadium.

Bonucci menerima tawaran gaji €6 juta dari Milan. Sedangkan untuk nilai transfer, Rossoneri bersedia memberikan tebusan sesuai keinginan Juventus, €45 juta.

Pada Kamis, 13 Juli 2017, seluruh pemain Juventus dikumpulkan di JMedical untuk melakukan tes kesehatan awal. Bonucci pun hadir di sana, namun tak mengeluarkan pernyataan apa-apa.

Hanya fans yang ramai berteriak, "Bonucci jangan tinggalkan kami," dilaporkan Mediaset.

Satu-satunya respons yang diberikan Bonucci setelah muncuatkan kabar transfer ini adalah postingan di akun media sosial twitter dan Instagram.

Di sana dia mengunggah sebuah foto diri dengan tulisan bersiap untuk musim baru, 2017-2018. Namun pada gambar tersebut pemain 30 tahun itu terlihat menggunakan pakaian casual, bukan jersey timnya, Juventus.

Di caption dia juga menuliskan, "mari kembali bekerja. Bersiap memulainya lagi".

Sontak postingan Bonucci memancing tanda tanya. Ada berpikir bahwa itu adalah pesan perpisahan. Tapi tak sedikit juga yang memaknainya sebagai sinyal bahwa dia akan bertahan.