Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 03:15 WIB
  • 'Juventus Masih Unggulan di Serie A Musim Depan'

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
'Juventus Masih Unggulan di Serie A Musim Depan'
Photo :
Juventus juara Serie A 2016/2017

VIVA.co.id - Sejumlah tim-tim asal Italia melakukan persiapan cukup matang untuk menyongsong musim depan. Namun, Del Piero tetap melihat Juventus sebagai unggulan dalam perebutan scudetto.

Salah satu yang melakukan perubahan besar adalah AC Milan. Tim asuhan Vicenzo Montella tersebut menjadi yang cukup aktif di bursa transfer musim panas.

Tercatat sudah 7 pemain anyar didatangkan ke San Siro, di antaranya Fabio Borini, Andre Gomes, dan Hakan Calhanoglu. Sedangkan Juventus sudah menggaet Douglas Costa.

Walaupun belum mendatangkan banyak pemain anyar, Juventus tetap dinilai masih cukup kuat di musim depan. Namun, Del Piero menyadari bila kompetisi akan berjalan lebih sulit.

"Saya tak merasa bahwa Bianconeri tak harus banyak melakukan perubahan. Meski sekarang kompetisinya akan lebih sulit, karena Milan dan Inter membeli banyak pemain untuk mengejar ketertinggalan," kata Del Piero.

"Selain itu, Roma dan Napoli masih merupakan tim yang masih mempunyai kualitas bagus. Kita tunggu saja, tapi Juve masih unggulan untuk musim depan," lanjut legenda I Bianconeri ini.