'Juventus Masih Unggulan di Serie A Musim Depan'

Juventus juara Serie A 2016/2017
Sumber :

VIVA.co.id - Sejumlah tim-tim asal Italia melakukan persiapan cukup matang untuk menyongsong musim depan. Namun, Del Piero tetap melihat Juventus sebagai unggulan dalam perebutan scudetto.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Salah satu yang melakukan perubahan besar adalah AC Milan. Tim asuhan Vicenzo Montella tersebut menjadi yang cukup aktif di bursa transfer musim panas.

Tercatat sudah 7 pemain anyar didatangkan ke San Siro, di antaranya Fabio Borini, Andre Gomes, dan Hakan Calhanoglu. Sedangkan Juventus sudah menggaet Douglas Costa.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Walaupun belum mendatangkan banyak pemain anyar, Juventus tetap dinilai masih cukup kuat di musim depan. Namun, Del Piero menyadari bila kompetisi akan berjalan lebih sulit.

"Saya tak merasa bahwa Bianconeri tak harus banyak melakukan perubahan. Meski sekarang kompetisinya akan lebih sulit, karena Milan dan Inter membeli banyak pemain untuk mengejar ketertinggalan," kata Del Piero.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Selain itu, Roma dan Napoli masih merupakan tim yang masih mempunyai kualitas bagus. Kita tunggu saja, tapi Juve masih unggulan untuk musim depan," lanjut legenda I Bianconeri ini.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024