Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 07:47 WIB
  • Keluarga Bonucci Jadi Sasaran Kemarahan Fans Juventus

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Keluarga Bonucci Jadi Sasaran Kemarahan Fans Juventus
Photo :
  • Twitter/@bonucci_leo19
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci

VIVA.co.id – Kabar kedatangan Leonardo Bonucci ke AC Milan, langsung mendapatkan reaksi keras dari fans Juventus. Mereka tampak tak terima, pemain idola begitu saja menyeberang ke klub rival.

Dikutip dari Football Italia, keluarga pemain berusia 30 tahun tersebut mendapatkan serangan melalui media sosial. Martina Maccari, Istri Bonucci, bahkan dicaci maki oleh fans Juventus.

(Baca juga: Tinggal Tes Medis, Bonucci Resmi Jadi Pemain AC Milan)

Tak sampai di sana, anak Bonucci yang pada tahun lalu mendapatkan simpati besar publik karena sakit, kini jadi sasaran ejek. Makian dengan kata-kata kasar diarahkan pula kepadanya.

Hingga saat ini, Juventus sendiri belum memberikan komentar resmi. Baik di laman resmi klub, atau media sosial tidak ada satu pun yang menyebut kepindahan Bonucci ke Milan.

Kabarnya, Milan membeli pemain tim nasional Italia tersebut dengan harga Rp688 miliar. Dengan durasi kontrak lima tahun, Bonucci akan digaji mencapai Rp122 miliar per tahunnya.

(Baca juga: Allegri Jadi Penyebab Bonucci Hengkang ke Milan)

Bonucci menjadi pengkhianat bagi fans Juventus, juga bukan tanpa alasan. Dia akhirnya memilih hengkang, karena memiliki masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. (asp)