Usai Bonucci, Ada Lagi Pemain yang Berkhianat demi Milan

Mantan pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan semakin agresif di bursa transfer. Mereka tidak cukup memberi kejutan dengan mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir Mediaset Premium, manajemen anyar Milan, yang merupakan konsorsium asal China, sedang berupaya mendatangkan pemain lainnya. Salah satunya adalah Lucas Biglia dari Lazio.

(Baca juga: Keluarga Bonucci Jadi Sasaran Kemarahan Fans Juventus)

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Gelandang asal Argentina tersebut, bahkan sudah meninggalkan pemusatan latihan pramusim Lazio. Kabarnya, dia terbang ke Milan, guna melakukan negosiasi kontrak dan tes medis.

Apa yang dilakukan Milan terhadap Biglia, hampir sama dengan Bonucci. Tidak ada isu-isu mengenai kemungkinan Milan mendapatkan mereka, namun secara tiba-tiba sang pemain langsung bernegosiasi kontrak.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

I Rossoneri mesti merogoh kocek sebesar Rp258 miliar untuk mendapatkan jasa Biglia. Pemain berusia 31 tahun tersebut, bakal menjadi rekrutan ke-10 Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

(Baca juga: Allegri Jadi Penyebab Bonucci Hengkang ke Milan)

Sebelum kedatangannya, Milan telah lebih dulu menggaet pemain seperti Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya