Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 05:07 WIB
  • Napoli Kembali Berpesta Gol

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Napoli Kembali Berpesta Gol
Photo :
  • REUTERS/Ciro De Luca
Pemain Napoli rayakan gol Jose Callejon

VIVA.co.id - Napoli kembali berpesta gol pada laga ujicoba pramusim, Minggu 16 Juli 2017 dini hari WIB. Pasukan I Partenopei menang dengan skor telak 7-0 atas Trento.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Campo Sportivo Talamo tersebut, Napoli menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Maurizio Sarri membagi dua tim, yang masing-masing bermain selama 45 menit.

Napoli langsung membuka keunggulan lewat Dries Mertens pada menit ke-16. Mereka berhasil menggandakan kedudukan pada menit 37, kali ini gol dicetak oleh Emanuele Giaccherini lewat sundulan.

Selang semenit kemudian, Vlad Chiriches membuat Napoli unggul 3-0 atas tim Serie D tersebut. Napoli menutup babak pertama dengan skor 4-0 usai Jose Callejon mencetak gol ke gawang Trento di menit 44.

Memasuki babak kedua, Napoli yang menurunkan skuat berbeda tetap tampil impresif. Hasilnya, Arkadiusz Milik sukses mengkonversi umpan Lorenzo Insigne menjadi gol.

Pemain anyar Napoli, Adam Ounas, turut menyumbangkan gol di 60 dan membawa timnya unggul 6-0. Milik akhirnya memastikan pesta gol Napoli lewat sepakan kalajengkingnya di menit 66.

Ini jadi kemenangan besar kedua Napoli di ajang ujicoba pramusim, sebelumnya mereka menang 17-0 dari Anaunia. Napoli selanjutnya dijadwalkan menghadapi Carpi.