Moratti Kaget Lihat Aksi AC Milan di Bursa Transfer 

Para pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti terkejut dengan aksi jor-joran AC Milan dalam membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Milan telah menghabiskan uang total sebesar €211 juta untuk membeli banyak pemain. Yang terbaru adalah Leonardo Bonucci yang dibeli dari Juvetus dengan harga €42 juta..

"Milan bergerak sangat cepat. Sejujurnya, ini di luar prediksi saya," kata Moratti seperti dilansir Tribal Football, Minggu 16 Juli 2017.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Saya tidak tahu beberapa profil pemain yang mereka beli. Tapi mereka punya pelatih bagus Vicenzo Montella dan berhasil mengatasi kasus Gianluigi Donnarumma," lanjutnya.

Meski jor-joran beli pemain, Moratti ragu Milan bisa langsung mendominasi sepakbola Italia. Sebab mereka masih harus menghadapi Juventus yang tampak pasif di bursa transfer.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Juventus selalu terlihat sangat bijak dalam melakukan pembelian. Kita lihat apakah mereka bisa bangkit dari kekalahan di final Liga Champions," jelas Moratti.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024