Juventus Dekati Dua Pemain AC Milan

Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sepakbola Italia digegerkan dengan kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan. Maklum, Juve dan Milan adalah duamusuh bebuyutan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Namun, ternyata aktivitas transfer antara Juve dan Milan belum berhenti. Bianconeri malah kabarnya selangkah lagi bakal mendapatkan dua pemain Milan, Manuel Locatelli dan Mattia De Sciglio.

Seperti dilansir Football Italia, Locatelli sempat diminati Atalanta, Sassuolo, dan tim promosi SPAL. Namun, pemain 19 tahun ini diyakini semakin dekat ke Juventus.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Locatelli mencetak dua gol musim lalu, termasuk gol sensasional ke gawang Juve. Namun, dia diisukan pindah karena kesulitan menembus tempat utama.

Satu pemain Milan lainnya yang semakin dekat dengan Juve adalah Mattia De Sciglio. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri pernah mengorbitkan De Sciglio saat masih menukangi Rossoneri. Dia rupanya menginginkan reuni dengan mantan anak asuhannya itu.
 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024