Cari Pengganti Bonucci, Juventus Target Bek Roma

Kostas Manolas, bek AS Roma
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Juventus langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Leonardo Bonucci yang dilego ke AC Milan. Beberapa pemain sudah menjadi target, namun Kostas Manolas dari AS Roma menjadi prioritas.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bonucci dilepas Juventus ke Milan akhir pekan lalu. Dia ditebus dengan biaya €42 juta.

Jadi pemain andalan dalam tujuh musim terakhir, kepergian Bonucci menyisakan lubang besar di pertahanan Juventus. Mau tak mau Bianconeri pun harus segera menambalnya.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Manolas menjadi incaran utama. Tak butuh berlama-lama, Juventus kini langsung mengontak Roma untuk menanyakan harga sang pemain asal Yunani tersebut.

Malah direktur Beppe Marotta sudah bertemu dengan direktur Roma, Monchi, di hotel  Regina Baglioni beberapa hari sebelum transfer Bonucci diumumkan Milan, yakni pada Rabu 12 Juli 2017 lalu, seperti dilaporkan Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diyakini dalam kesempatan tersebut Roma menjelaskan kepada Juventus bahwa Manolas memiliki banderol €40 juta. Selain Manolas, penggawa yang juga dalam radar Juventus adalah Ezequiel Garay serta Stefan De Vrij dari Lazio. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024