Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 19:33 WIB
  • Giliran Pelatih Inter Kirim Sinyal Kepergian Perisic

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Giliran Pelatih Inter Kirim Sinyal Kepergian Perisic
Photo :
  • Twitter/@Inter
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti

VIVA.co.id – Winger asal Kroasia, Ivan Perisic, dikabarkan kian mendekat menuju kepindahan ke Manchester United. Sinyal kepergian Perisic kembali datang. Kali ini, langsung diberikan oleh pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti.

Dalam berita sebelumnya, media Inggris, The Sun, melaporkan jika sudah terjadi kesepakatan antara manajemen Inter dan MU soal nilai transfer Perisic. Dalam laporan tersebut, Inter dan MU sepakat di angka £45,7 juta, atau senilai dengan Rp697,1 miliar.

(Baca Juga: MU Sepakat Boyong Perisic Rp697 Miliar dari Inter)

Meski belum resmi, sejumlah sinyal kepindahan Perisic menuju MU terus terlihat. Spalletti yang terus berusaha mempertahankan winger 28 tahun ini, tampak menyerah. Eks pelatih Roma melontarkan kalimat yang menunjukkan jika Perisic memang akan pergi keluar dari Giuseppe Meazza.

"Apa yang saya harapkan dalam bursa transfer? Saya berharap tim ini akan berkembang. Karena, mereka memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bekerja di jalur yang benar," ujar Spalletti dikutip Football Italia.

"(Ivan) Perisic? Anda (jurnalis) tahu segalanya, semuanya sudah terbuka," katanya.

(Baca juga: Winger Muda Lazio Lapangkan Jalan Perisic Menuju MU)

Sinyal kepergian Perisic sebelumnya terlihat, usai Inter dikabarkan sepakat memboyong winger muda milik Lazio, Keita Balde Diao. Menurut laporan Football Italia, Keita ditebus Inter dengan dana mencapai €22 juta, atau setara Rp335 miliar. 

Keita disebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan besaran gaji sebesar €3 juta (Rp45,7 miliar) per musim.