Totti Lanjutkan Karier di AS Roma

Mantan Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA.co.id – Setelah pensiun sebagai pemain di musim panas ini, legenda AS Roma Fransesco Totti akan melanjutkan karier di klub. Dia akan menjadi salah satu direktur AS Roma.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Mantan pemain berusia 40 tahun itu gantung sepatu saat musim kompetisi 2017 berakhir. Sepanjang karier, dia tidak pernah pindah klub. Hanya membela satu klub: AS Roma.

Usai pensiun dari AS Roma, dia sebenarnya mendapat tawaran untuk melanjutkan karier bermain di Jepang. Namun dia lebih memilih tawaran bekerja di klub lamanya.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Bagian pertama karier saya sebagai pemain telah berakhir, sekarang dimulai bagian kedua sebagai direktur," kata Totti seperti dilansir Goal, Selasa 18 Juli 2017.

"Saya berharap bisa menunaikan tugas saya dengan baik di posisi ini seperti saat saya masih di atas lapangan. Ini fase baru dan petualangan baru buat saya," lanjutnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Eks pemain yang merupakan bagian dari timnas Italia kala juara Piala Dunia 2006 itu juga mengungkapkan, posisi direktur hal yang baru buat dia. Tapi dia akan berusaha belajar.

"Saya beruntung mengenal klub ini dengan baik. Saya harus memahami apa yang ingin saya lakukan dan menemukan solusi yang tepat," jelasnya.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024