Bonucci Mengaku Aneh Pakai Kostum Milan

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Leonardo Bonucci sudah resmi bergabung dengan AC Milan. Namun, akan ada sesuatu yang janggal, jika melihat defender tangguh Italia ini mengenakan seragam Milan. Sebab, publik sudah sangat lazim melihat pemain 30 tahun ini berseragam hitam-putih milik Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kepindahan Bonucci dari Juventus menuju Milan, memang cukup mengejutkan. Sebab, Bonucci sebelumnya bersikeras bertahan di Turin, saat Antonio Conte dan Chelsea mengemukakan ketertarikannya. 

Namun, rupanya Bonucci tetap pergi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan tim yang notabene adalah seteru abadi I Bianconerri. Rumor beredar, Bonucci terlibat perseteruan dengan beberapa rekannya di Juventus, pascakekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions 2016/2017 lalu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Soal keanehan, Bonucci mengakuinya. Eks defender Bari dan Inter Milan ini juga merasa aneh dengan logo Milan dan kostum Merah-Hitam, yang akan dikenakannya musim baru nanti. Meski demikian, Bonucci mengaku akan tampil maksimal, seperti apa yang sebelumnya sudah ia lakukan saat membela Bari dan Juventus.

"Agak sedikit aneh bagi saya dengan logo ini dan warna ini. Bagaimana pun, saya adalah seseorang yang memberikan segalanya dan sesuatu yang lebih untuk kostum ini. Saya adalah seseorang yang akan pergi ke lapangan sekali pun saya dalam keadaan tak baik, jika memang itu yang dibutuhkan," ujar Bonucci dilansir Gazzetta dello Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya melakukan itu untuk Bari, Juve, dan Timnas Italia. Dan, saya akan melakukannya untuk Milan juga. Pendekatan dari Milan sudah sangat intensif, Juventus membuat saya sangat penting. Tetapi, saya menyusun bagian yang baru dengan ambisi yang sama," katanya.

Bonucci jadi rekrutan termahal Milan di bursa transfer musim panas 2017. Milan menebus Bonucci dengan dana mencapai €42 juta, atau setara dengan Rp726,6 miliar.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024