Curhat Higuain Sempat Tertekan Saat Gabung Juve

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain mengaku sempat merasa menderita setelah pindah dari Napoli ke Juventus. Itu lantaran dia menerima kritikan pedas terhadap keputusannya itu.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Higuain hijrah ke Juventus pada musim panas lalu. Dia menjadi pemain termahal Italia setelah ditebus dengan mahar 94 juta euro atau setara Rp1,4 triliun.

Meski begitu, keputusan tersebut tak lantas membuatnya nyaman. Dia awalnya merasa tertekan akibat tekanan dari suporter Napoli.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya sempat mengalami musim panas yang sulit. Tidak mudah untuk pindah begitu saja dari Napoli ke Juventus. Ada banyak tekanan, tapi orang-orang berpikir itu seakan membeli roti isi," ujar pemain asal Argentina dikutip Football Italia.

"Saya menderita karena meninggalkan kota yang memberikan saya banyak teman, tim, dan pelatih yang luar biasa. Tapi, kini kondisi saya sudah membaik secara fisik dan mental," jelasnya.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Meski sempat dikritik pada awal musim, dia tetap menjadi ujung tombak yang paling dipercaya Massimiliano Allegri. Bermain sebanyak 55 pertandingan, dia sukses menceploskan 32 gol.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024