Selain Sanches, Milan Bidik Winger Potensial Belanda

Gelandang Timnas Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Renato Sanches menjadi target AC Milan selanjutnya. Mereka disebut-sebut siap menebus gelandang asal Portugal itu seharga €45 juta.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Tapi, bukan cuma Sanches. Kembali mencuat isu Milan juga membidik pemain lain, Anwar El Ghazi dari Lille.

Milan pada awal pekan ini bertemu dengan super agen yang mewakili Sanches, Jorge Mendes. Dalam kesempatan itu, Chief Executive Officer (CEO) Rossoneri, Marco Fassone menyampaikan bahwa mereka siap memboyong pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 tersebut dengan status pinjaman dan opsi permanen.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Untuk setahun pinjaman, Milan bersedia memberikan €10 juta kepada Bayern Munich selaku pemilik. Lalu, untuk mempermanenkan, mereka akan menggelontorkan dana antara €35-40 juta.

Sambil menyelam minum air, selagi membahas Sanches, ternyata Milan juga mengambil kesempatan bertanya kepada Mendes soal peluang mendatangkan El Ghazy.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Pemain 22 tahun itu merupakan bekas penggawa Ajax yang diboyong Lille pada Januari lalu. Sayangnya, meski dianggap memiliki potensi, dia gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Marcelo Bielsa.

Dikutip Football Italia, kemungkinan El Ghazy tidak betah dan minta kembali dijual. Sementara itu, untuk harga, ditaksir Lille akan melepas dengan €8 juta. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024