Winger Lazio Picu 'Duel' Juventus Kontra Inter Milan

Penyerang Lazio, Keita Balde Diao
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Juventus siap bertarung dengan Inter Milan di bursa transfer. Kedua klub tersebut kini memperebutkan Keita Balde Diao dari Lazio.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tadinya Juventus adem ayem saja untuk transfer Keita. Justru Inter yang kian agresif memburu pemain berdarah Senegal itu.

Namun kini, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pihaknya serius memburu Keita. Bahkan, tawaran telah diajukan kepada Lazio.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Laporan Football Italia, Juventus siap memberikan tebusan €20 juta buat winger 22 tahun tersebut. Sementara itu, Lazio diyakini membanderolnya €25 juta.

Dengan kontrak Keita yang hanya tersisa 12 bulan, maka Juventus dalam posisi yang bagus. Mereka bisa menekan Lazio untuk menurunkan tuntutan harga.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Meski begitu, Juventus tidak bisa seenaknya juga. Sebab, Inter pun punya tawaran menarik. Selain bersedia mengeluarkan uang tunai, mereka juga menawarkan penyerang Eder Martins untuk masuk dalam kesepakatan. (art)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024