Ternyata Milan Belum Bayar Dana Transfer Bonucci dan Biglia

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – AC Milan mengumumkan skuat untuk babak penyisihan Liga Europa melawan tim asal Rumania, Croiva. Yang mengagetkan ada beberapa nama pemain tidak masuk daftar, termasuk dua rekrutan anyar Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Awalnya, ketidakhadiran dua pemain itu berkaitan dengan masalah tenggat waktu pendaftaran. Mereka terlambat didaftarkan ke pihak UEFA.

Tapi, kini muncul cerita baru dengan versi berbeda. Absennya Bonucci dan Biglia dikarenakan Milan belum membayar sama sekali biaya transfer mereka kepada Juventus dan Lazio.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Chief Executive Officer (CEO) Milan, Marco Fassone, membenarkan hal tersebut. Dia mengaku Rossoneri masih menunggu dana obligasi yang baru akan cair pada 11 Agustus 2017.

Atas kondisi tersebut, Milan harap-harap cemas. Sebab, kompetisi Serie A sudah akan dimulai pada 19 Agustus mendatang. Jika masih belum menyelesaikan pembayaran, dua pemain tersebut tidak akan bisa bermain di laga kompetitif.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Walau demikian, Fassone, menyatakan, sekembalinya dari tur pramusim nanti, Milan pasti akan menyelesaikan masalah itu. "Jangan ada yang mengkhawatirkan. Hanya persoalan teknis saja dan kami pasti bisa mengatasinya ketika kembali ke Italia nanti," ungkap pria berkepala plontos itu kepada Football Italia. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022