Buffon Bantah Kisruh Internal Skuat Juventus

Penjaga gawang veteran Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Rumor tak sedap yang melanda Juventus, saat berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions 2016/2017. Dikabarkan, terjadi perseteruan antara beberapa pemain di ruang ganti.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Juventus kembali harus mengubur mimpinya juara Liga Champions, usai menelan kekalahan dari Madrid. Armada I Bianconerri kalah 1-4 dari Madrid, dalam laga di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Berita beredar, terjadi adu mulut antara Andrea Barzagli dan Bonucci. Lalu, Dani Alves disebut membela Bonucci dan menghina Gianluigi Buffon. Akibat kejadian ini, Bonucci hengkang ke Milan sedang Alves pergi menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Kabar ini rupanya tak benar. Hal ini diungkap langsung oleh Buffon. Menurut kiper veteran ini, tak ada kejadian apapun, termasuk adu mulut yang melibatkan dirinya, Alves, dan Bonucci. Kiper berusia 39 tahun ini menegaskan jika rumor miring yang menerpa Juventus, tak pernah membuat situasi Juventus dalam kondisi tak kondusif.

"Kami kalah di Cardiff, karena kami berhadapan dengan tim yang lebih baik. Tentunya tidak terjadi apa-apa. Jika itu terjadi, maka saya akan tetap diam dan saya tidak akan berkata apapun. Kami tidak memiliki argumen apa pun di babak pertama. Tapi, hanya karena kami berhadapan dengan tim yang membuat kami menurun di babak kedua," kata Buffon, yang dikutip Football Italia.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Saya ingin fans Bianconerri tahu dan memastikan profesionalisme kami untuk tim ini. Ini tidak pernah menimbulkan hal yang tidak stabil, dengan rumor komentar miring yang beredar setelah final Liga Champions. Itu hanya akan jadi alasan saja," ucapnya. (ren)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024