Diisukan ke Barcelona, Dybala Tegaskan Bahagia di Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id -  Paulo Dybala tengah kuat diisukan bakal pergi ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Dyabal coba untuk meredam rumor tersebut.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Dybala disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Neymar bila dia jadi hengkang ke Paris Saint-Germain.  Seperti diketahui, klub kaya raya asal Prancis itu siap menebus klausul kontrak Neymar di Barcelona.

El Barca merasa Dybala akan cocok bermain di samping seniornya di timnas, Lionel Messi. Akan tetapi, Dybala menyatakan bila dia masih bahagia di Juventus Stadium.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Bursa transfer? Aku bahagia di sini. Aku merasa nyaman dan selama beberapa hari ini aku akan berlatih sekeras mungkin sehingga aku bisa menjalani sebuah musim yang hebat," kata Dybala, seperti dilansir Football-Italia.

Dybala memang menjadi andalan I Bianconeri di musim depan dengan mencetak 11 gol di Serie A. Dia menjadi tandem Gonzalo Higuain yang sukses menyumbang 24 gol untuk Juventus.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona
Pemain Real Madrid rayakan gol Lucas Vazquez

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024