Harapan Terakhir Buffon Sebelum Gantung Sepatu

Kiper Juventus Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon, menegaskan bahwa musim ini merupakan tahun terakhir yang memotivasi. Buffon berencana akan gantung sepatu usai Piala Dunia 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ya tahun ini menjadi peforma terakhir saya di Liga Champions, dan itu benar-benar menggetarkan," ujar Buffon kepada Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Kamis 27 Juli 2017.

Buffon mencoba mengenang kenangan indah dari semua yang telah dilalui. Dia mengatakan akan selalu mengingat masa-masa kejayaan yang pernah dilalui bersama Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya akan mengenang semua yang pernah dilalui di klub ini. Ketika Anda bermain untuk yang terakhir kali, Anda akan berusaha mempersembahkan yang terbaik," ucapnya.

"Saya ingin membuat musim ini lebih hebat lagi. Saya bertekad mengulang masa-masa indah bersama Juventus dalam sisa waktu saya di klub ini," tambahnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kompetisi Liga Champions tentu menjadi motivasi bagi Buffon, terlebih melawan pemain klub lain. Dia berharap bisa berkontribusi musim ini.

"Liga Champions tentu selalu menjadi ambisi dan motivasi bagi saya, agar bisa meningkatkan emosi bermain menghadapi klub lain," kata Buffon. (ase)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024