Cari Suksesor Bonucci, Juventus Incar Bek Roma

Pemain belakang AS Roma, Konstantinos Manolas
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA.co.id – Kehilangan Leonardo Bonucci jelas akan meninggalkan celah di lini belakang Juventus. Untuk itu, manajemen Juventus tengah mencari suksesor Bonucci dan salah satu buruannya adalah pemain belakang AS Roma, Konstantinos Manolas.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Bonucci memilih mengakhiri kebersamaan dengan armada La Vecchia Signora, usai rumor perseteruannya dengan Andrea Barzagli. Bonucci hengkang bersama salah satu rival Juventus, AC Milan.

Sejumlah nama bek papan atas masuk dalam radar buruan Juventus. Salah satu nama yang disebut jadi incaran Juventus adalah Manolas. Menurut laporan Football Italia, Juventus bahkan sudah kian dekat bakal mendatangkan bek berusia 26 tahun ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Namun, Juventus tak sendirian dalam perburuan Manolas. Klub elite Italia lain, Inter Milan, juga menaruh minat yang sama kepada mantan bek Olympiacos dan AEK Athens ini.

Selain Manolas, Juventus juga memburu bek Bayern Munich, Mats Hummels. Satu nama lainnya, Antonio Ruediger, dipastikan gagal didapat. Sebab, defender asal Jerman ini sudah memilih bergabung bersama Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Menurut laporan Transfermarkt, nilai jual Manolas saat ini sebesar €30 juta, atau setara dengan Rp468,3 miliar.

Manolas sebelumnya didatangkan Roma awal musim 2014/2015. Tiga musim membela armada I Giallorossi, Manolas total tampil dalam 131 pertandingan dan mencetak 3 gol di semua ajang. (ase)
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024