Buffon: Milan Jadi Pesaing Juventus Raih Scudetto

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menyadari persaingan gelar juara Serie A makin sengit di musim depan. Salah satu yang rival Juventus adalah AC Milan, pada musim panas ini jor-joran dalam membeli pemain.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

AC Milan sejauh ini menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer. Tercatat, sudah 8 pemain yang didatangkan Milan ke San Siro.

Antara lain, Andre Silva, Lucas Biglia, Ricardo Rodgriguez. Dan yang paling menarik perhatian adalah Leonardo Bonucci dari Juventus. Sedangkan kubu I Bianconeri, terakhir mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Kondisi ini membuat Milan diperhitungkan di musim depan. Buffon malah senang bila Serie A menjadi lebih kompetitif dan I Rossoneri bisa menjadi pesaing Juventus, yang sudah mendominasi dalam enam tahun terakhir.

"Saya ingin melihat liga yang lebih seimbang. Anda akan melihat kekuatan tim yang dalam beberapa musim terakhir menurun. Ini akan membuat Serie A lebih menyenangkan, meskipun tahun lalu Napoli dan Roma juga menantang gelar," kata Buffon.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Apakah Milan penantang gelar? Saya rasa begitu. Mereka telah menghabiskan banyak uang, meskipun saya tak terkejut dalam transfer ini, kita berada pada posisi tidak pasti dalam memberi harga pada pemain," lanjutnya, dilansir Football-Italia. (ase)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024