Tanpa Bonucci, Juventus Tetap Favorit Kuat Juara

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Legenda AC Milan Andrea Pirlo menyatakan, Juventus tetap favorit kuat peraih Scudetto musim ini. Meski mereka ditinggal salah satu bintang andalan, Leonardo Bonucci.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bonucci pindah ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Pirlo mengakui, kepergian bek tangguh 30 tahun itu menjadi keuntungan buat Milan dan kerugian buat Juventus.

"Bonucci akan memberikan karisma besar, karakter dan pengalaman internasional untuk AC Milan," kata Pirlo seperti dilansir Soccerway, Jumat 27 Juli 2017. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Juventus akan kehilangan sosok Bonucci yang memiliki teknik dan kemampuan dalam mengontrol bola," tutur pemain yang kini berkarier bersama New York FC itu.

Walau ditinggal Bonucci, Pirlo tetap yakin Juventus tetap sulit dikalahkan. Apalagi, Juventus kini mendatangkan sejumlah nama baru untuk memperkuat skuat mereka.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Juventus tetap tim yang sulit dikalahkan. Skuat mereka semakin kuat dengan kehadiran Douglas Costa, Federico Bernardeschi, dan Wojciech Szczesny," kata Pirlo.

"Setiap tahun, publik selalu percaya bahwa ini saatnya Napoli, Roma, dan lainnya juara. Tapi, pada akhirnya, bisa kita lihat sendiri (Juventus tetap juaranya)," tutur Pirlo. (art)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024