Kata Pirlo Soal Rumor Konflik Bonucci dan Allegri

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA.co.id – Meski manajemen Juventus telah membantah, tidak sedikit publik yang percaya bahwa bek Juventus Leonardo Bonucci hengkang karena konflik dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Banyak yang menilai, kasus Bonucci ini seperti yang dialami Andrea Pirlo. Gelandang veteran itu dikabarkan meninggalkan AC Milan di musim 2011 karena konflik dengan Allegri.

Namun, Pirlo membantah rumor itu. Dia menyebut tidak pernah memiliki perselisihan dengan Allegri. Kepergiannya dari Milan pun karena kehendak pribadinya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tidak tahu apa yang terjadi antara mereka (Bonucci dan Allegri)," kata mantan pemain AC Milan dan Juventus itu seperti dilansir Soccerway, Jumat 27 Juli 2017.

"Saya tidak pernah bersitegang dengannya (Allegri). Saya sebenarnya bisa bertahan di Milan. Tapi saya berpikir siklus saya sudah berakhir di Milan," jelas Pirlo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pirlo membuktikan, dirinya masih tetap bisa bekerjasama dengan Allegri saat keduanya di Juventus. Ini menjadi bukti bahwa tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Allegri.

"Saya dulu meninggalkan AC Milan karena kontrak saya sudah habis. Dan saya ingin tantangan baru. Jadi tidak ada masalah apa-apa dengan Allegri," lajutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024