Dikaitkan dengan Barcelona, Dybala: Terserah Juventus

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Juventus, Paulo Dybala, belakangan ini diisukan segera meninggalkan klubnya. Dia disebut-sebut akan merapat ke Barcelona.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Nama Dybala menjadi target utama Barcelona, untuk pengganti Neymar Jr, yang kini juga deras diberitakan akan hengkang ke Paris Saint Germain. Menanggapi situasi ini, Dybala tak menutup kemungkinan berganti klub.

Dybala mengklaim dirinya kini bahagia di Juventus. Tapi, semua tawaran yang masuk, keputusan akan diberikan sepenuhnya ke pihak klub.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Jika ada tawaran yang datang, Juventus akan memutuskan, baru ke saya," kata Dybala, dikutip Marca.

Dybala kini sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti seluruh rangkaian International Champions Cup. Pertandingan berikutnya, Bianconeri akan menghdapi AS Roma pada Senin dini hari, pukul 03.05 WIB.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Selain Dybala, nama lain yang juga masuk kategori "suksesor Neymar" adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Tapi sayangnya, hingga saat ini Neymar belum memberikan konfirmasi sedikit pun soal masa depannya.

Indikasi merapatnya Neymar ke PSG semakin jelas. Dalam sebuah sesi latihan El Barca, pemain asal Brasil tersebut terlibat perkelahian dengan penggawa anyar Barcelona, Nelson Semedo. Kerenggangan hubungan ini bisa menjadi salah satu penyebab dirinya segera angkat kaki dari Camp Nou.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024