Juara ICC 2017, Inter Malah Dicerca Spaletti

Pemain Inter Milan juarai International Champions Cup
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Inter Milan menjadi juara International Champions Cup (ICC) 2017 Singapura, setelah sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, Sabtu 29 Juli 2017.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Meski begitu, pelatih Inter, Luciano Spaletti mengaku kecewa atas hasil yang diraih. Menurutnya, Inter bisa tampil lebih baik ketika bentrok dengan The Blues.

Bermain di National Stadium, Singapura, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi dari Stevan Jovetic di menit ke-42 dan Ivan Perisic di menit ke-53. Sayang kemenangan Inter harus ternoda dengan gol bunuh diri dari bek Inter, Geoffrey Kondogbia di menit ke-74.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Kami harus tampil dengan jati diri ketika memegang bola. Sebenarnya kami tampil baik di 70 menit awal laga," kata Spaletti, seperti dilansir Calciomercato.

"Namun setelah itu performa kami menurun, khususnya fisik kami. Laga terakhir yaitu dua hari lalu, dan harusnya bukan menjadi persoalan," tutur dia.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Selanjutnya, Inter akan bentrok dengan Villarreal di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 7 Agustus 2017 mendatang. (mus)

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024