Pilar Juventus Mulai Lupakan Kepergian Bonucci ke Milan

Leonardo Bonucci di markas AC Milan
Sumber :
  • acmilan.it

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengaku menghormati keputusan mantan rekan seklubnya, Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan. Sejauh ini, kepergian Bonucci ke rival Bianconeri tersebut, memang kerap mencuatkan polemik.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal ini pula sepertinya menarik untuk dibicarakan oleh Marchisio, yang mulai menurun performanya pascapulih cedera ligamen lutut. Selain itu, eks pilar timnas Italia itu juga tak khawatir soal pengganti Bonucci di armada Juve musim ini.

"Bonucci? Mereka sedang melakukan negosiasi cepat, dan kami menghormati pilihan Leo," ujar Marchisio, yang dilansir Corriere dello Sport.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Masih, kami memiliki pengganti lain yang tak kalah baiknya. Rugani, sosok yang termuda, sudah matang dan harus menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Marchisio mengalami cedera ligamen lutut pada akhir musim 2015/16, yang mengurangi performa apiknya pada musim lalu. Meski demikian, perannya diyakini akan sangat penting dalam skuat Juventus musim baru ini. (asp)

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024