Barcelona Ajukan Tawaran 'Gila' untuk Penyerang Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA.co.id – Barcelona langsung kalap mencari pengganti bagi Neymar yang sudah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Mereka kini dikabarkan semakin ngotot ingin mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sejumlah media Italia mengklaim, Los Azulgranas siap memberikan tebusan mahal buat Dybala. Corriere dello Sport menyatakan, Barcelona menawarkan €120 juta kepada Juventus. Atau mereka akan memberikan €90 juta plus Andres Iniesta.

Sementara  itu, La Gazzetta dello Sport mau menebus penyerang berjuluk LA Joya seharga €120 juta, angka tersebut bisa naik menjadi €140 karena komisi buat agen. Opsi lain, tim asuhan Ernesto Valverde akan melakukan barter Andre Gomes serta Rafinha plus uang tunai.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Gomes dan Rafinha memang menjadi incaran Juventus. Mereka sempat dikaitkan beberapa waktu lalu.

Bagi Barcelona, Dybala merupakan pilihan bagus untuk menggantikan Neymar. Gaya bermain yang dinilai cocok dengan tim, dia juga direkomedasikan langsung oleh megabintang, Lionel Messi.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Sejauh ini, Juventus tidak beraksi atas proposal dari Barcelona. Tapi sebelumnya, jawara Serie A itu sudah membuat pernyataan tidak akan melepas Dybala musim panas. (art)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024