Giroud Sulit Didapat, Marseille Kejar Striker Inter Milan

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Yong Teck Lim

VIVA.co.id – Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, diincar oleh klub Ligue 1, Olympique Marseille. Marseille pun siap mengajukan penawaran untuk pemain asal Montenegro ini.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Beberapa waktu lalu, Jovetic sempat mengutarakan keinginan bertahan di Giuseppe Meazza, usai mencetak gol di laga pramusim International Champions Cup, melawan Chelsea. Sayang, pemain yang akrab disapa Jo-Jo ini tak masuk dalam rencana pelatih Luciano Spalletti.

Seperti dilansir L'Equipe, bidikan utama Marseille sebenarnya adalah striker Arsenal, Olivier Giroud. Namun, mereka tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Pemain lainnya yang masuk incaran adalah Carlos Bacca. Namun, AC Milan mematok harga  €20 juta, yang menyulitkan Marseille.

Jovetic menjadi buruan yang paling masuk akal untuk Marseille. Pemain 27 tahun ini dibanderol Inter  €15-20 juta.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Jovetic baru saja kembali dari masa pinjaman 6 bulan di Sevilla. Namun, Sevilla menolak untuk mempermanenkan mantan pemain Manchester City itu. (ren)

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023