Bonucci Tak Masuk Rencana Milan

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan, transfer Leonardo Bonucci awalnya tidak masuk rencana klubnya. Dia menyebut, transfer Bonucci sangat mendadak.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Transfer Bonucci dari Juventus ke Milan, memang mengejutkan banyak pihak. Bek berusia 31 tahun itu dibeli Milan seharga €42 juta, tanpa ada rumor sebelumnya.

"Transfer Bonucci, awalnya tidak masuk rencana. Ini hanya soal kesempatan yang berusaha kami manfaatkan," kata Mirabelli, seperti dilansir Football Italia, Senin 7 Agustus 2017.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya berbicara dengan agen pemain, Alessandro Lucci, bahwa kami sedang mencari pemain lain. Tetapi, dia bercanda soal transfer Bonucci," lanjut Mirabeli.

Karena dianggap hanya bercanda, Mirabelli, bahkan tidak membahas peluang merekrut Bonucci dengan CEO Milan, Marco Fassone. Hingga peluang itu datang.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya lalu melihat Bonucci menunjukkan minat besarnya untuk bergabung ke Milan. Kemudian, kami pun langsung bergerak cepat dengan melakukan negosiasi," jelasnya. (asp)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022