Bonucci Langsung Jadi Penguasa Ruang Ganti Milan

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Leonardo Bonucci langsung menjadi sosok sentral di skuat AC Milan. Meski belum tentu menjabat kapten tim, tapi dia sudah mampu menguasai kondisi khususnya di ruang ganti.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Diketahui Bonucci datang dari Juventus pada musim panas ini. Dia bergabung dengan biaya transfer €42 juta.

Digadang-gadang sebagai pemain kunci yang akan membawa Milan kembali bangkit di Serie A dan Eropa, Bonucci pun mencoba mengubah situasi tim dari yang paling dasar. Dia membuat aturan tersendiri di ruang ganti.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Dia tidak senang dengan situasi sekarang dimana situasinya terlalu riuh dan berantakan sehingga membuat para pemain kesulitan berkonsentrasi. Bonucci juga menganggap hal seperti itu tidak memperlihatkan sikap profesional, seperti diberitakan Football Italia.

Semasa di Juventus, Bonucci terbiasa dengan kondisi ruang ganti yang tenang dan teratur. Makanya sempat beredar kabar miring bahwa dia bertengkar dengan Dani Alves yang gemar menyetel musik keras-keras dari menari di ruang ganti.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sejauh ini Bonucci bersama rekrutan anyar Milan lainnya, Lucas Biglia, belum bermain di pertandingan resmi. Mereka sempat kesulitan didaftarkan karena belum mendapat jaminan dari bank terkait pembayaran transfer kepada pemilik sebelumnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022