Roma Belum Menyerah Kejar Mahrez

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Ambisi klub elite Italia, AS Roma, untuk menggaet bintang Leicester City, Riyad Mahrez, masih menemui jalan buntu. Manajemen Leicester masih enggan melepas gelandang 26 tahun asal Aljazair tersebut.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Menurut laporan Sky Sports Italia, Roma sudah tiga kali memberikan penawaran kepada Leicester. Yang pertama sebesar £20 juta (Rp346 miliar) dan tawaran kedua sebesar £27 juta (Rp467 milar) sudah ditolak Leicester. 

Pun dengan tawaran ketiga Roma sebesar £31,8 juta, atau senilai dengan Rp550,4 miliar. Padahal, dengan jumlah tersebut Mahrez bisa jadi pemain paling mahal sepanjang sejarah transfer Roma.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Meski sudah menerima tiga kali penolakan, tampaknya Roma masih belum menyerah. Direktur Olahraga Roma, Monchi, menegaskan jika ia masih optimistis untuk bisa mendaratkan Mahrez di Olimpico.

"Saya optimis. Roma melakukan segalanya yang mungkin untuk mendapatkan pemain. Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub untuknya (Mahrez). Itu sudah sangat dengan batas waktu (bursa transfer). Saya bahkan tidak berpikir klub bersedia menawar lebih dari  30 juta Euro," kata Monchi.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Mahrez jadi salah satu pemain kunci armada The Foxes saat menjuarai Premier League 2015/2016. Selama 4 musim membela Leicester, Mahrez total tampil dalam 138 laga dan mencetak 35 gol di semua ajang.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024