Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 23:29 WIB
  • Roma Belum Menyerah Kejar Mahrez

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Roma Belum Menyerah Kejar Mahrez
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez

VIVA.co.id – Ambisi klub elite Italia, AS Roma, untuk menggaet bintang Leicester City, Riyad Mahrez, masih menemui jalan buntu. Manajemen Leicester masih enggan melepas gelandang 26 tahun asal Aljazair tersebut.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Roma sudah tiga kali memberikan penawaran kepada Leicester. Yang pertama sebesar £20 juta (Rp346 miliar) dan tawaran kedua sebesar £27 juta (Rp467 milar) sudah ditolak Leicester. 

Pun dengan tawaran ketiga Roma sebesar £31,8 juta, atau senilai dengan Rp550,4 miliar. Padahal, dengan jumlah tersebut Mahrez bisa jadi pemain paling mahal sepanjang sejarah transfer Roma.

Meski sudah menerima tiga kali penolakan, tampaknya Roma masih belum menyerah. Direktur Olahraga Roma, Monchi, menegaskan jika ia masih optimistis untuk bisa mendaratkan Mahrez di Olimpico.

"Saya optimis. Roma melakukan segalanya yang mungkin untuk mendapatkan pemain. Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub untuknya (Mahrez). Itu sudah sangat dengan batas waktu (bursa transfer). Saya bahkan tidak berpikir klub bersedia menawar lebih dari  30 juta Euro," kata Monchi.

Mahrez jadi salah satu pemain kunci armada The Foxes saat menjuarai Premier League 2015/2016. Selama 4 musim membela Leicester, Mahrez total tampil dalam 138 laga dan mencetak 35 gol di semua ajang.