AC Milan Kejar Tiga Striker Kelas Dunia

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id –  AC Milan tergolong aktif di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri pun siap mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain.

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Rupanya, Milan belum berhenti memburu pemain kelas dunia. Mereka kini memburu tiga pemain di lini depan.

Sebelumnya, Milan sudah menggaet Andre Silva dari FC Porto. Ada tiga pemain yang menjadi buruan, setelah striker Torino, Andrea Belotti batal merapat ke San Siro. Tak tanggung-tanggung, Milan mengincar Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Nikola Kalinic (Fiorentina), dan Diego Costa (Chelsea).

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Aubameyang akan menjadi takdir kami. Dia ardalah pemain pertama yang ingin saya saksikan langsung. Perjalanan scouting pertama saya adalah untuk melihat dia," kata Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, seperti dilansir Football Italia.

"Striker baru? Kami sedang bekerja untuk itu dan kami tak bisa mengacaukannya. Kalinic dan Diego Costa ada dalam daftar buruan kami," sambungnya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Mirabelli menyebut, tak ada yang tak mungkin bagi Milan. Mengingat, apa yang sudah mereka lakukan di bursa transfer.

"Jaminan? Apakah orang-orang sadar apa yang mereka katakan? Jika kalian menggaet (Leonardo) Bonucci dan (Lucas) Biglia, Anda tahu apa yang Anda lakukan," tegasnya.

Milan akan menghadapi Real Betis dalam laga persahabatan, Kamis dini hari WIB, 10 Agustus 2017. Laga akan berlangsung di Stadion Angelo Massimino, Catania. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya