Inter Milan Resmi Dapatkan Dalbert Henrique

Dalbert Henrique (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan Dalbert Henrique pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dinyatakan lolos medis, dan langsung diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter pada Rabu 9 Agustus 2017 waktu setempat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter tidak mudah untuk mendapatkan Dalbert, mengingat Nice tidak mau melepas pemain andalannya tersebut. Namun, akhirnya Nice rela menjualnya ke Inter karena keinginan Dalbert.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak lima tahun dari La Beneamata. Dalbert mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim asal Serie A tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa mengenakan kostum klub besar seperti Inter, tim dengan sejarah juara dan tiga gelar juara Liga Champions di lemari piala," ucap Dalbert di situs resmi Inter.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Inter sendiri tidak menyebutkan nilai transfer pemain asal Brasil tersebut. Akan tetapi, Nice menyatakan bila Dalbert dibeli dengan harga 25 juta euro plus bonus.

Harga yang membuat Dalbert menjadi penjualan paling mahal sepanjang sejarah klub. Namun, Emerson Figueiredo selaku agen dari Dalbert menyebut jika Inter hanya mengeluarkan uang 20 juta euro untuk dapatkan kliennya.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024