Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 03:45 WIB
  • Roma Selangkah Lagi Dapatkan Munir El Haddadi dari Barca

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Roma Selangkah Lagi Dapatkan Munir El Haddadi dari Barca
Photo :
Munir El Haddadi, salah satu pemain yang dilepas Barcelona.

VIVA.co.id - Munir El Haddadi tengah menuju pintu keluar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut disampaikan agen dari Munir, Francesc Valdivieso.

Munir memang kesulitan untuk menembus skuat utama El Barca. Sejak musim lalu, dia dipinjamkan satu musim ke Valencia oleh Barcelona.

Bersama Valencia, Munir mencatatkan 33 laga di La Liga dan mencetak enam gol. Dengan hadirnya pelatih Ernesto Valverde, posisi Munir diperkirakan tidak akan berubah.

Maka itu, Munir mengambil keputusan untuk meninggalkan tim asal Catalan tersebut. Klub asal Serie A, AS Roma, menjadi destinasi utama pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Roma akan menjadi sebuah destinasi yang menyenangkan, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih karena sedang ada pembahasan kesepakatan di antara Roma dan kami," ucap Valdivieso, seperti dilansir Football-Italia.

Roma sebelumnya dikabarkan akan merekrut Riyad Mahrez, namun tawarannya mendapat penolakan dari Leicester City. Maka itu, I Lupi mengalihkan bidikannya ke Munir.