Roma Selangkah Lagi Dapatkan Munir El Haddadi dari Barca

Munir El Haddadi
Sumber :

VIVA.co.id - Munir El Haddadi tengah menuju pintu keluar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut disampaikan agen dari Munir, Francesc Valdivieso.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Munir memang kesulitan untuk menembus skuat utama El Barca. Sejak musim lalu, dia dipinjamkan satu musim ke Valencia oleh Barcelona.

Bersama Valencia, Munir mencatatkan 33 laga di La Liga dan mencetak enam gol. Dengan hadirnya pelatih Ernesto Valverde, posisi Munir diperkirakan tidak akan berubah.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Maka itu, Munir mengambil keputusan untuk meninggalkan tim asal Catalan tersebut. Klub asal Serie A, AS Roma, menjadi destinasi utama pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Roma akan menjadi sebuah destinasi yang menyenangkan, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih karena sedang ada pembahasan kesepakatan di antara Roma dan kami," ucap Valdivieso, seperti dilansir Football-Italia.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Roma sebelumnya dikabarkan akan merekrut Riyad Mahrez, namun tawarannya mendapat penolakan dari Leicester City. Maka itu, I Lupi mengalihkan bidikannya ke Munir.

Duel AC Milan vs AS Roma

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan vs Roma akan jadi sajian menarik dari leg pertama perempat final Liga Europa. Duel sesama wakil Serie A ini dilangsungkan di San Siro pada Jumat dini hari WIB nanti

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024