Dybala Gunakan Nomor Punggung Spesial di Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus akhirnya memberikan nomor punggung baru untuk Paulo Dybala di musim ini. Pemain asal Argentina itu akan memakani nomor spesial di I Bianconeri, yakni 10.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Nomor 10 memang dikenakan oleh para legenda Juventus. Antara lain, Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero. Nomor tersebut terakhir dipakai oleh Paul Pogba.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Musim lalu, nomor tersebut tak memiliki tuan seiring kepindahan Pogba ke Manchester United. Usai resmi mendapat nomor 10, Dybala mendapatkan ucapan selamat dari Del Piero.

"Semoga beruntung, Paulo Dybala. Nikmatilah seperti Juventino sejati. Hiburlah kami," demikian bunyi ucapan Del Piero. Dybala pun membalasnya dengan ucapan terima kasih.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dybala sebelumnya menggunakan nomor punggung 21. Pergantian nomor ini disebut sebagai cara Juventus untuk menahan Dybala dari godaan Barcelona dan Real Madrid.

Kedua tim raksasa asal Spanyol tersebut memang tengah dikaitkan dengan Dybala. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri ini ingin memperlihatkan bila Dybala adalah sosok penting dalam tim.

Didatangkan dari Palermo pada 2015 silam, Dybala memang menjadi sosok penting di lini depan Juventus. Pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengoleksi 42 gol dalam 94 penampilan bersama Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya