Ditekuk Betis, AC Milan Keluhkan Penggunaan VAR

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id –  Kekalahan harus diterima AC Milan dalam laga persahabatan, Kamis dini hari WIB, 10 Agustus 2017. Rossoneri takluk 1-2 dari Real Betis di Stadion Angelo Massimino, Catania.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengeluhkan penggunaan teknologi video assistant referee (VAR). Ada dua keputusan yang merugikan Milan karena penggunaan VAR.

Yang pertama adalah gol Andre Silva di menit 12, karena terjebak offside. Lalu, gol penalti yang dicetak Antonio Sanabria di menit 90.

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

(Baca juga: AC Milan Ditumbangkan Real Betis)

"Tentu saja, kami harus terbiasa dengan interupsi. Kapan sebuah insiden kredibel atau tidak. Jadi, kami harus tahu apa yang terjadi dan kapan pertandingan harus dihentikan," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

"Saya tak melihat insiden tersebut. Wasit melihatnya, jadi kami harus menerima. Kami harus terbiasa dengan ini," tegasnya.

Hasil ini tentu saja bukan modal yang bagus jelang menghadapi tim Macedonia, Shkendija, di leg 1 playoff Liga Europa di San Siro, Jumat dini hari WIB, 18 Agustus 2017. Namun, Montella yakin masih ada waktu untuk memperbaiki diri.

"Jangan lupa, ada banyak pemain yang baru bergabung dari liga lain. Mereka sangat muda dan perlu beradaptasi dengan lingkungan baru, rekan setim, dan taktik baru. Jadi, kami tak perlu terburu-buru," ucap Montella. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya