Lepas Gabigol, Inter Milan Segera Gaet Bomber Sampdoria

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan akan melepas striker Gabriel Barbosa. Pemain yang akrab disapa Gabigol ini tak masuk rencana pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Inter mendatangkan Gabigol dari Santos, musim lalu, dengan nilai transfer €29,5 juta atau setara Rp461,89 miliar. Namun, pemain asal Brasil ini tidak sekalipun turun sebagai starter di Serie A. Gabigol hanya beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan FCInterNews, Gabigol selangkah lagi akan dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Gabigol sempat menolak beberapa tawaran dari berbagai klub. Namun, pemain 20 tahun ini bersedia untuk dipinjamkan ke Sporting.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Jika Gabigol pergi, Inter sudah memiliki pemain pengganti di lini depan. La Beneamata kini memimpin perburuan dalam menggaet bomber Sampdoria, Patrik Schick.

Transfer Schick ke Juventus bulan lalu batal, karena pemain ini gagal dalam tes medis. Pemain internasional Republik Ceko ini diduga mengalami masalah jantung.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

Namun, masalah kesehatan Schick akhirnya terselesaikan. Berbagai klub pun mengantre untuk menggaet pemain 21 tahun ini, dari mulai Inter, Napoli, AS Roma, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Sportitalia, Inter menjadi klub terdepan dalam perburuan Schick. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, dan direktur klub sudah menggelar makan malam dengan agen Schick, untuk membicarakan proses transfer. (one)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024