Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:15 WIB
  • Lepas Gabigol, Inter Milan Segera Gaet Bomber Sampdoria

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Lepas Gabigol, Inter Milan Segera Gaet Bomber Sampdoria
Photo :
  • www.inter.it
Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol

VIVA.co.id – Inter Milan akan melepas striker Gabriel Barbosa. Pemain yang akrab disapa Gabigol ini tak masuk rencana pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Inter mendatangkan Gabigol dari Santos, musim lalu, dengan nilai transfer €29,5 juta atau setara Rp461,89 miliar. Namun, pemain asal Brasil ini tidak sekalipun turun sebagai starter di Serie A. Gabigol hanya beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti.

Menurut laporan FCInterNews, Gabigol selangkah lagi akan dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Lisbon. Gabigol sempat menolak beberapa tawaran dari berbagai klub. Namun, pemain 20 tahun ini bersedia untuk dipinjamkan ke Sporting.

Jika Gabigol pergi, Inter sudah memiliki pemain pengganti di lini depan. La Beneamata kini memimpin perburuan dalam menggaet bomber Sampdoria, Patrik Schick.

Transfer Schick ke Juventus bulan lalu batal, karena pemain ini gagal dalam tes medis. Pemain internasional Republik Ceko ini diduga mengalami masalah jantung.

Namun, masalah kesehatan Schick akhirnya terselesaikan. Berbagai klub pun mengantre untuk menggaet pemain 21 tahun ini, dari mulai Inter, Napoli, AS Roma, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Sportitalia, Inter menjadi klub terdepan dalam perburuan Schick. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, dan direktur klub sudah menggelar makan malam dengan agen Schick, untuk membicarakan proses transfer. (one)