Juventus Saingi MU Kejar Pemain Serbabisa Barcelona

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto
Sumber :
  • Twitter/@SergiRoberto10

VIVA.co.id – Juventus secara mengejutkan hendak memboyong pemain Barcelona, Sergi Roberto. Juve siap membayar klausul pelepasan penggawa 25 tahun tersebut.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Roberto adalah pemain serbabisa. Dia dapat dipasang sebagai gelandang serang, winger, hingga bek sayap.

Bianconeri memang tengah memburu bek kanan untuk mengisi kekosongan setelah kepergian Dani Alves. Tapi, di saat bersamaan, mereka juga membutuhkan pemain untuk menambah kreativitas lapangan tengah.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Merujuk pada hal tersebut, maka Roberto dirasa menjadi pilihan tepat buat Juventus. Tak aneh jika kini mereka begitu ngotot, sampai berani menebusnya seharga €40 juta, seperti diberitakan Football Italia.

Jika benar, maka Juventus menyamai Manchester United dan Chelsea yang sudah lebih dulu memburu Roberto. Dua klub Premier League itu sebelumnya juga menyatakan bersedia membayar di angka yang sama.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Sayangnya, Roberto sejauh ini belum merespons. Dia diyakini masih menunggu kejelasan dari pelatih anyar, Ernesto Valverde, apakah akan tetap memakai jasanya atau malah mengandalkan rekrutan anyar, Nelson Semedo. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024