Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:54 WIB
  • Beli Banyak Pemain, AC Milan Diprediksi Tetap Gagal Juara

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Beli Banyak Pemain, AC Milan Diprediksi Tetap Gagal Juara
Photo :
  • Twitter/@acmilan
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan

VIVA.co.id – Beli banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, AC Milan dianggap akan menjadi pesaing kuat juara bertahan, Juventus, dalam berburu gelar juara Serie A. 

Namun, dari prediksi komputer, skuat asuhan Vicenzo Montella ini justru dianggap masih akan kesulitan bersaing menembus posisi empat besar Serie A musim ini.

Seperti dilansir Marca, Jumat 11 Agustus 2017, prediksi ini dikeluarkan Gracenote's Computer berdasarkan Euro Club Index dengan lebih dari satu juta kemungkinan.

Juventus diprediksi masih akan mendominasi Serie A musim ini dengan kembal keluar sebagai juara. Juventus bahkan diprediksi unggul jauh dari para rivalnya.

Juventus juara dengan raihan 92 poin. Unggul jauh dari tim peringkat dua Napoli yang cuma membukukan 80 poin. Disusul AS Roma (77 poin) dan Lazio (64) di posisi tiga dan empat.

Sementara Milan tercecer di posisi enam dengan 61 poin. Milan kalah selisih gol dari Fiorentina yang sama-sama meraih 61 poin dan duduk di posisi lima.

Selain Serie A, Gracenote's Computer juga memprediksi juara di empat liga domestik terbaik di Eropa. Yaitu Premier League, LaLiga, Bundesliga dan Ligue 1.

Premier League diramal akan kembali dijuarai Chelsea. Bergitupula dengan Laliga dengan juara bertahan Real Madrid dan Bundesliga dengan Bayern Munich.

Sedangkan Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) yang kini diperkuat Neymar Jr diprediksi akan juara musim ini mengalahkan juara bertahan AS Monaco. (mus)