Resmi, Juventus Gaet Matuidi dari PSG

Blaise Matuidi
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Juventus akhirnya resmi memboyong Blaise Matuidi dari PSG. Gelandang pekerja keras itu digaet dengan biaya €20 juta.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya Matuidi sudah menjalani tes medis di Juventus pada Kamis, 16 Agustus 2017. Namun pengumuman kepindahan baru dilakukan Jumat  ini.

Di situs resminya, Juventus menulis telah mengontrak Matuidi selama tiga tahun ke depan. Untuk biaya transfer adalah €20 juta plus bonus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Pembayaran transfer Matuidi sebesar €20 juta akan dilakukan dalam tiga periode," tulis pihak Juventus.

Dijelaskan pula, harga sang pemain bisa naik hingga €10,5 juta. Bonus itu akan diberikan dengan syarat penampilan penggawa 30 tahun tersebut selama masa kontrak. Bersama ‘Si Nyonya Tua’ Matuidi akan mengenakan nomor punggung 14.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Matuidi menjadi pemain kelima yang digaet Juventus musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Douglas Costa ( Bayern Munich), Wojciech Sczcesny (Arsenal), Mattia De Sciglio (AC Milan), dan Federico Bernardeschi (Fiorentina). (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024